Kamis, 24 Februari 2011

biodata

Nama saya adalah Delly Pratama. Saya lahir di bekasi pada tanggal 18 oktober 1990. Saya anak pertama dari 2 orang bersaudara. adik saya g sekarang berusia 13 tahun, dya duduk di bangku SMP kelas 2. Sewaktu kecil saya pernah bercita-cita untuk menjdai seorang pemain basket karena hobi saya yang senang bermain basket. Karena pada saat itu saya sangat mengidolakan sekali pemain basket karena permainannya dan kehidupan yang bisa di bilang mapan. Selepas bangku SMA sebenarnya saya ingin masuk perguruan tinggi negeri, tetapi nasib berkata lain dan saya pun mencoba test dan tidak di terima. tetapi saya tidak berkecil hati ketika mengetahui tidak di terima di PTN, ketika saya SMA Universitas Gunadarma melakukan kerja sama dengan SMA kami, dengan mengadakan Try Out untuk penerimaan mahasiswa baru dan saya pun ikut dalam test tersebut. Setelah mengikuti test tersebut alhamdulillah saya pun di terima. Setelah melihat lebih jauh lagi, ternyata Universitas Gunadarma mempunyai latar belakang yang baik. akhirnya saya menetapkan masuk Universitas Gunadarma dan memilih jurusan ekonomi manajemen S1. Saya pun senang menjalankan aktivitas saya yang sekarang ini sebagai seorang mahasiswa. Saya bangga mempunyai teman-teman yang selalu menemani dan setia di manapun saya berada di campus saya sekarang ini. Saya berharap insya allah bisa menyelesaikan kuliah ini pada tahun depan dengan nilai yang memuaskan,amiin. Dan setelah lulus nanti bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar